Masturbasi Saat Mentruasi Di Pastikan Bermanfaat

Masturbasi Saat Mentruasi Di Pastikan Bermanfaat


Berita Crot - Menstruasi adalah sebuah periode yang sering digunakan wanita untuk memanjakan dirinya sendiri. Hal ini biasanya dilakukan buat mengatasi kram atau mood buruk yang kerap menyertai waktu datang bulan.

jika saja biasanya cara memanjakan diri yang dipilih adalah makanan manis atau film kesukaan, kenapa tak coba beralih ke masturbasi. Menstruasi adalah waktu yang tepat untuk masturbasi.

Menurut pakar seks dan hubungan Logan Levkoff, Ph.D, mengutip banyak wanita berpikir, menstruasi adalah waktunya mereka "rehat" dari keseharian. "Dan ini sangat konyol," cetusnya. "Hal ini timbul dari kesalahpahaman dan juga misoginis (kebencian terhadap wanita)."

Menurut Logan, ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan wanita dari masturbasi saat menstruasi. Orgasme, tidak hanya terasa nikmat, namun juga bisa membantu mengatasi kram.

Ketika orgasme, tubuh akan melepaskan hormon dopamin dan oksitosin. Kedua hormon ini yakni pereda sakit alami yang bisa mengusir kram menstruasi, bahkan yang paling parah sekalipun.

"Orgasme dapat membantu kamu tidur," lanjutnya. "Ada banyak manfaat sehat dari tidur yang nyenyak."

Belum lagi, beberapa wanita yang merasa lebih bergairah saat menstruasi. Peneliti dari University of Chicago menyebut hal ini sebagai "fase seksual," periode enam hari yang dimulai tiga hari sebelum hormon lutein, hormon yang memicu ovulasi, mengalir ketika menstruasi.

ketika enam hari ini, wanita tak hanya jadi lebih aktif secara seksual kala sedang menstruasi, namun mereka juga jadi memiliki lebih banyak fantasi seksi. Dan walaupun gairah seksual biasanya melonjak lebih tinggi pada wanita yang telah menikah, wanita yang masih lajang juga dapat merasakannya.

kemudian , sebuah studi dari University of virginia, Charlottesville menemukan, wanita bisa mendapatkan kepuasan lebih besar dari orgasme saat siklus menstruasi.

Tak mau membuat kotor, lakukan masturbasi ketika mandi pagi atau mandi malam sebelum tidur.






REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image