Trik Nikmat Gantikan Sensasi Seks Oral

Trik Nikmat Gantikan Sensasi Seks Oral


Berita Crot - Kebanyakan pria sangat menginginkan seks oral setiap bercinta. Mereka juga menilai seks oral adalah sebuah aktivitas yang lebih intim daripada hubungan seksual seperti pada normalnya. Sayang, tidak semua wanita mau dan menyukai seks oral.

Alasan wanita tidak menyukai seks oral lantaran tak nyaman, tak menikmati, bahkan tak merasa dihargai. tapi , dengan tiga trik berikut ini dapat menggantikan sensasi seks oral dan membuat sesi bercinta yang lebih menyenangkan seperti mengutip Gurl, Minggu (10/9/2017).

1. Gunakanlah pelumas

Penggunaan pelumas bakal membuat organ intim jauh dari kekeringan dan pada akhirnya bisa menciptakan rasa yang nyaman dan lebih menyenangkan. Apalagi Anda dan juga pasangan bisa memilih pelumas dengan beragam varian rasa buah dan lainnya.

2. Cincin bergetar

Cobalah buat menggunakan mainan seks seperti contoh cincin bergetar dalam sesi bercinta Anda, ini bakal menambah kesenangan dan sensasi bercinta yang berbeda.

3. Bersuaralah

Desahan atau bahkan erangan ketika bercinta dipercaya bisa menambah sensasi dan kenikmatan bercinta. Termasuk bila Anda atau pasangan bersuara ketika melakukan sesi ini.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image