Video, Takut Di Suruh Bayar Setelah Makan, Wanita Ini Bugil

beritavideokita.blogspot.com-Video, Takut Di Suruh Bayar Setelah Makan, Wanita Ini Bugil

Perempuan tersebut dilaporan kepihak kepolisian skarena nekat melepas pakaiannya setelah tidak mau membayar tagihan makanan seharga 18 Ringgit atau sekira Rp 65 ribu yang sudah dimakannya disalah satu rumah makan yang berada dikawasn Petaling Street

Awalnya perempuan yang tidak diketahui namanya itu mendatangi rumah makan penjual nasi ayam pada sekitar pukul 15.00, hari Kamis dengan ditemani seorang peria. Kemudian si perempuan tersebut melenggang begitu saja tampa membayar setelah menyantap dua porsi nasi Ayam.

“Si perempuan membantah dirinya sudah makan dirumah makan itu, setelah pelayan restorn mencoba menghentikannya,” terang Wong salah seorang pemilik kios yang berada disamping rumah makan tersebut.

Karena terus membantah, akhirnya pelayan rumah makan itu berusaha untuk menunjukkan rekaman CCTV sebagai buktinya. Tidak memiliki alasan untuk mengelak akhirnya perempuan itu malah melucuti baju yang dikenakannya.

“Kemudian si perempuan itu diperlihatkan rekaman CCTV oleh si pelayan bahwa perempuan it memang sudah makan direstoan tersebut. Lalu agar tidak disuruh membayar perempuan itu menanggalkan pakaiannya satu-persatu

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image