Kembali Hebohkan Dunia Medsos , Gadis Berbaju Pramuka Sedang Masturbasi

www.beritacrot.com-Kembali Hebohkan Dunia Medsos , Gadis Berbaju Pramuka Sedang Masturbasi

Berita Crot
Pengguna Fb dihebohkan beredarnya video cewek SMP jelita berseragam pramuka yg sedang asyik ‘begituan’.

 Selasa (29/3/2016), video Super ‘vulgar’ berjudul : ‘Salam Pramuka!’ itu tersebar di sejumlah Grup Fb & langsung menjadi viral.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu mula-mula kali diupload di Group Fb ‘Berbagi Itu Indah’ pada Jumat (26/3/2016), lalu dibagikan ke kelompok Fb yang lain.

Biarpun sedikit komentar netizen, tetapi video tersebut sudah ditonton ratusan ribu kali. Padahal di grup Fb tempat video mula-mula diupload, cuma ditonton puluhan ribu kali.

Tidak jelas siapa cewek SMP menawan berseragam pramuka itu. Cuma saja di badge nama seragamnya terdaftar nama Reni. Sesudah ditelusuri lebih dalam nyatanya, ada tiga video dgn tersangka yg sama.

Pada video pertama cewek cantik itu melakukan (maaf) masturb4si. Tangan kanannya ‘menganu-anu’ anunya, sementara tangan kiri memegang telepon selular yg merekam adegan tersebut.

Sedangkan kepada video ke-2, dirinya mengenakan seragam batik SMP-nya duduk di depan laptop sambil webcam bersama satu orang. Dirinya membuka baju seragamnya satu persatu sambil mendesah menghadap camera sampai seluruhnya pakaiannya lepas dari tubuhnya.

Lulu, terhadap video ke-3 dirinya mengenakan seragam pramuka & menggunakan kacamata. Dirinya pasrah pada saat pacarnya ‘menggitukannya’.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%

BURUAN KLIK 

BANDA TOGEL TERPERCAYA DENGAN  DISKON BESAR BESARAN HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image