Rutin Masturbasi Bikin Pria Lebih Pede di Ranjang

https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 03 481 1893946 rutin-masturbasi-bikin-pria-lebih-pede-di-ranjang-o4a9dpAVkn.jpg

BERITATOTOKITA.INFO - DI BALIK penilaian negatif, aktivitas masturbasi ternyata memiliki banyak manfaat. Selain berguna untuk aktivitas suami-istri, hal tersebut juga memiliki manfaat yang tidak kecil dalam hal kesehatan.

Diberitakan The Sun, secara teratur 'memanjakan diri' dengan masturbasi diyakini dapat menghilangkan stres, membantu Anda untuk bisa tidur lebih baik.

Bahkan masturbasi bisa meningkatkan kepercayaan diri (pede) saat bergaul bersama pasangan di ranjang. Sebuah penelitian menunjukkan 10% pria yang melakukan masturbasi mingguan, diketahui lebih percaya diri dalam kinerja mereka di kamar tidur daripada pria yang jarang menyentuh diri.

Selain dalam hal urusan kamar tidur, dari penelitian yang dilakukan, masturbasi juga dilakukan untuk menangani susah tidur. Mereka yang melakukannya mengaku, setelah melakukan masturbasi, mereka bIsa tidur nyenyak, sehingga membuat badan mereka lebih fresh ketika bangun pagi.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image