Sungguh Bejat, Wanita Ini Di Jadikan Budak Seks Didengan Suami Dan Anaknya

beritacrot.blogspot.com-Sungguh Bejat, Wanita Ini Di Jadikan Budak Seks Didengan Suami Dan Anaknya

Seorang pemuda asal Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) BN (31), nekat memperkosa seorang wanita di depan suami dan ketiga anaknya.

Hal itu dilakukan usai menenggak miras jenis moke bersama rekannya di Jalan Bajawa, Kota Kupang, BN mengendarai sepeda motornya dan berencana hendak mencuri.

Salah satu rumah yang menjadi sasaran yakni bangunan rumah Dinas Pemkab Kupang, sebelah Monster Fitness. BN kemudian masuk lewat pintu samping dan masuk ke salah satu kamar tidur.

Saat masuk kamar, BN melihat korban (wanita yang diperkosanya) sedang tidur. Saat itu muncul hasrat ingin menggaulinya. Tanpa pikir panjang, BN pun kemudian melancarkan aksinya. Merasa ada yang menggerayangi, korban pun terbangun dan berteriak minta tolong.

Suami korban pun datang untuk memberikan pertolongan. Namun, BN ternyata tak kehilangan akal, dengan sebilah pisau ia mengancam akan menikam istrinya apabila melakukan perlawanan. Alhasil sang suami yang sudah kadung kesal itupun hanya bisa pasrah melihat istrinya digauli.

Tragisnya, BN seakan tak risih melakukan hubungan seks di depan suami korban dan ketiga anak-anaknya.

Usai melakukaan aksi bejadnya dalam rumah itu, BN menyandra wanita itu sambil berjalan keluar rumah kemudian mengendarai sepeda motornya dan langsung melarikan diri.

“BN kemudian tertangkap melalui pelat nomor kendaraan motor yang dikendarainya. Korban ternyata mencatat nomor polisi motor pelaku dengan nomor polisi DH 5299 HG,” terang Wakapolresta Kupang, Kompol Yulian Perdana, Senin,

Yulian menjelaskan, berdasarkan petunjuk nomor polisi sepeda motor itu, maka KSPK Polresta, Ipda Dimitri, bersama sejumlah anggota Reskrim dan intel melakukan pengejaran setelah ditrace kepemilikan ranmor tersebut.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

BANDA TOGEL TERPERCAYA DENGAN  DISKON BESAR BESARAN HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM
SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image