Video Duo Serigala Kembali Bangkitkan Amarah Netizen Dengan Aksi Erotis

www.beritacrot.com-Video Duo Serigala Kembali Bangkitkan Amarah Netizen Dengan Aksi Erotis

Berita Crot
Setelah aksi panggung pedangdut Dewi Perssik, kini giliran duet penyanyi Safitri Pamela dan Ovi Sovianti yang mendapat hujatan di media sosial.

Kali ini, untuk kesekian kali, duo Serigala mendapat cacian dari para netizen setelah menyaksikan video berdurasi 3 menit 48 detik.

Video ini di unggah pada 3 april di fan page mereka, Duo Serigala: Safitri Pamela & Ovi Sovianti dan sudah ditonton oleh sekitar 23.792 viewer.



Video tersebut menunjukkan aksi saat mereka saat tampil dalam sebuah acara membawakan lagu "Geboy Mujair" yang dipopulerkan Ayu Ting Ting di sebuah tempat hiburan di Banjarmasin, belum lama ini.

Di tengah keremangan dan kelap-kelip lampu, mereka tampak seperti tidak mengenakan busana.
Tampak hanya bagian dada seperti mengenakan bra dan celana dalam yang berwarna perak meliuk-liukan badannya seirama musik dan lagu.


Sesekali mereka melakukan goyang drible yang jadi trademark Duo Serigala. Terdengar riuh hadirin saat keduanya bergoyang drible.

Puluhan netizen yang mengomentari penampilan keduanya, sebagian besar mencaci mereka. Meski begitu, hingga pukul 14.30, Jumat (8/4/2016), tercatat 254 orang sudah men-share video ini.

Beberapa netizen yang mencaci penampilan mereka seperti di bawah ini:
Febri Muhamad Rozi: Jual suara apa jual dada sama paha?
Kalau jualan dada sama paha.jangan lupa bawa etalasenya ...hahhaah
Adhitya Putra : Suara nya gak bagus2 amet.. lah ini yg bagus opo? Dada or paha? Mau nyanyi atau jual diri? Rendah bngt sih harga diri nya.. squint emoticon
Citra Secahaya Putri: Kasian liatnya



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%

BURUAN KLIK 

BANDA TOGEL TERPERCAYA DENGAN  DISKON BESAR BESARAN HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM
SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image