Tragis, Bayi Tewas saat Ibunya Diperkosa Sopir dan Kondektur Bus



Seorang bayi berusia dua minggu tewas saat sang ibu diperkosa dua orang dalam sebuah bus di India.

Sebagaimana dilansir dari Times of India, peristiwa tragis ini terjadi di Desa Sheeshgarh, India, Senin malam, tanggal 7 Maret lalu. Saat itu, korban, seorang ibu berusia 28 tahun, dalam perjalanan pulang dengan bus dari sebuah pertemuan keluarga di desa tetangga.

Menurut keterangan polisi, para pelaku, yang tak lain adalah sopir dan kondektur bus, awalnya mencekoki korban dengan alkohol. Kemudian, keduanya memperkosa korban yang sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Sempat ada perlawanan dari korban. Namun, para pelaku merebut bayi di pangkuan korban lalu melemparnya hingga tewas.


Polisi mengatakan, satu-satunya saksi perbuatan biadab para pelaku adalah putri korban yang berusia tiga tahun. Putri korban hanya bisa bersembunyi di balik bangku bus, menyaksikan ibunya menjadi bulan-bulanan para pelaku tanpa bisa berbuat apa-apa.

"Peristiwa ini terjadi ketika penumpang lainnya sudah turun dari bus," kata Yamuna Prasad dari kepolisian setempat.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku menyeret korban keluar bus dan meletakkannya dalam keadaan tak sadarkan diri bersama mayat bainya di jalanan dekat sebuah halte bus. Saat itu pulalah, putri korban turun dari bus dan bersembunyi sampai para pelaku pergi.

Mereka baru ditemukan Selasa dini hari oleh suami korban dan sejumlah warga desa yang mencari mereka. Korban dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis.

Kedua pelaku sudah ditangkap. Sopir dan kondektur bus tersebut dijerat pasal pemerkosaan dan pembunuhan.

Kasus ini merupakan yang terbaru dari sederet kasus serupa di India. Pekan ini pula, seorang remaja 15 tahun meninggal setelah diperkosa dan dibakar di New Delhi.



SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image