Katakan Ini Saat Bercinta!!! Bisa Buat Semakin Puas

Katakan Ini Saat Bercinta Bisa Buat Semakin Puas


Berita Crot - bukan hanya tentang kemampuan pasangan dalam memberikan sentuhan fisik atau pencapaian klimaks. Ungkapan sebuah cinta dan sayang lewat kata-kata ketika berhubungan seksual rupanya terbukti bisa membuat seseorang lebih puas dengan kehidupan ranjangnya.

kala sedang bercinta, pakar mengharapkan tidak hanya diam saja. Ungkapan juga rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya dengan mengungkapkan 'aku sayang kamu'.

ada Sekitar 75 persen suami puas berhubungan intim ketika mendengar istri mengatakan itu, sementara istri 74 persen.

Fakta tersebut terkuak lewat studi dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka sudah menyurvei 39.000 pasangan yang telah menikah selama tiga tahun.

Studi ini pun menemukan ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat aktivitas bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, sesi pemanasan yang berlangsung lama, mencoba hal baru, dan sebuah aktivitas seksual saat suasana hati sedang baik.

"Hampir setengah dari pasangan itu membaca buku terkait dengan trik membuat kehidupan seksual memuaskan. tapi , yang membuat mereka jadi puas dengan hubungan seksual  saat mencoba mengaplikasikan apa yang mereka baca," ucap Profesor David Frederik mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).

Intinya, guna mencapai kepuasan seksual memang tak datang dengan sendiri, tapi usaha. Jadi, bila Anda merasa kepuasan bercinta kurang, mengapa tak mencoba aneka hal baru baik dalam gaya dan ucapan.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image