Perempuan di Cina Tawarkan Jasa Menyusui untuk Laki-laki Dewasa

Image result for MENYUSUI

BERITATOTOKITA.INFO -Air susu ibu diyakini oleh sejumlah warga di Cina mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan penyakit. Inilah yang membuat sebuah laman menawarkan jasa perempuan yang bersedia memberikan ASI-nya kepada laki-laki dewasa. Tentu saja, kaum laki-laki harus membayar untuk mendapatkan jasa tersebut.

Jasa menyusui itu dihargai 6.436 dolar Amerika untuk sebulan. Selain menyediakan jasa memyusui, laman itu juga memberikan pelayanan tambahan yaitu seks. Khusus untuk layanan seks harus ada tambahan biaya lagi yaitu sekitar 240 dolar Amerika untuk satu kali pelayanan.

Polisi di Cina berhasil mengungkap jaringan prostitusi terselubung dengan berkedok pelayanan jasa air susu ibu. Ada sekitar 200 orang di Cina yang terbukti telah menggunakan jasa tersebut. Bulan lalu, ada 15 orang yang dijadikan tersangka.

Polisi mulai menyelidiki kasus ini setelah harian The Beijing News membuat laporan tentang layanan jasa menyusui untuk orang dewasa ini. Laman itu mewajibkan calon penggunan untuk berlangganan terlebih dulu agar bisa masuk ke laman tersebut. 
Setelah itu, konsumen bisa memilih perempuan mana yang akan memberikan jasa pelayanan air susu ibu itu.

Untuk menjadi anggota, konsumen harus membayar uang iuran sebesar 125 dolar Amerika per tahun. Salah satu jurnalis dari The Beijing News melakukan investigasi dan menemukan fakta bahwa perempuan yang mendapatkan pekerjaan di laman itu hanya yang bersedia menawarkan seks dalam jasa pelayanan tersebut.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image