Bingung Gairah Seks Anda Hilang? Coba Baca Ini

Bingung Gairah Seks Anda Hilang? Coba Baca Ini


BeritaCrot - Studi terbaru mengungkapkan bahwa 15% pria dan 34 persen wanita yang berusia antara 16 dan 74 tahun mengalami rendahnya gairah akan hubungan seksual.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam BMJ Open berhasil mengumpulkan data dari 4.839 pria dan 6.669 wanita.

Para peneliti mengatakan, hilangnya gairah seksual berhubungan dengan beberapa faktor, salah satunya adalah karena usia.

Selain itu, terdapat pengaruh bagi pria dan wanita yang mengalami infeksi menular seksual di masa lalu terhadap turunnya gairah seksual. Tidak hanya itu, orang yang mengalami paksaan untuk melakukan hubungan seks juga seringkali kehilangan gairah.

Maka tak mengejutkan jika pria dan wanita kehilangan hasrat bercinta jika mereka memiliki masalah terkait dengan hubungan seks di masa lalu. Hal ini juga membuat orang tersebut sulit merasakan kenikmatan selama bercinta dan sulit membicarakan seks dengan pasangan nantinya.

Wanita lebih banyak kehilangan gairah seksual dibanding pria?

Periset menemukan bahwa wanita yang sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun cenderung mengalami penurunan gairah seksual dibandingkan pasangannya.

Penelitian itu juga menegaskan betapa pentingnya membangkitkan kembali gairah seksual supaya terhindar dari risiko kehilangan gairah seks sama sekali dan memicu keretakan dalam hubungan.

Untuk mengatasi rasa bosan dan meningkatkan gairah seks, penulis dan pemberi konseling, David Klow, merekomendasikan Anda utk mencoba berbagai gaya baru dalam bercinta.

Selain itu juga, membangun kembali kehidupan seksual bisa dimulai dengan banyak cara.

"Memeluk, memegang, dan saling menyentuh secara teratur juga dapat membangun keintiman yang dapat mengarahkan pasangan ke arah hubungan seksual," ucap Ramani Durvasula,

Dia juga menyarankan jika seseorang merasa memiliki gairah lebih rendah dari biasanya, bicarakan dengan pasangan Anda untuk mencari jalan solusi terbaik.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image