Pria Suka Seks Romantis, Percayakah ? Cobalah

Pria Suka Seks Romantis, Percayakah ? Cobalah 


Berita Crot - Banyak orang menduga-duga pria tidak suka seks yang romantis. Siapa sangka, pria pun sangat menyukai seks yang dipenuhi dengan ciuman juga dekorasi 'manis'. Kondisi seks seperti ini bahkan dapat membuatnya puas bercinta.

Fakta menarik ini diketahui lewat studi yang dilakukan seksolog Debby Herbenick terhadap 2.021 pria dan juga wanita. Hasilnya secara umum pria juga senang seks yang romantis atau kerap disebut vanilla sex.

"Hasil temuan ini bertentangan dengan beberapa stereotip. sebuah Aktivitas seks yang menarik, termasuk bagi pria, adalah yang romantis dan penuh kasih sayang," ungkap Debby mengutip Men's Fitness, hari Minggu (17/9/2017).

Beberapa diantaranya adalah sebuah berciuman sepanjang sesi bercinta, berpelukan, mengungkapkan hal-hal manis atau romantis ketika seks. Termasuk membuat ruangan didekorasi yang spesial untuk bercinta seperti dengan wewangian dan cahaya lilin akan menjadi sesi seks menyenangkan juga bagi pria.

Dari temuan studi ini, Debby menyorot pentingnya sebuah pasangan untuk terbuka satu sama lain mengenai hasrat dan minat seksual masing-masing. "Bila didiskusikan, pasangan akan menemukan cara baru menjalani aktivitas seksual, hal ini akan meningkatkan kepuasan seksual dan hubungan pasangan," katanya lagi.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image