Seks Pagi Hari Tidak Kalah Menyenangkan Daripada Malam Hari

Seks Pagi Hari Tidak Kalah Menyenangkan Daripada Malam Hari
ABG, Berita Kesehatan Seks, Berita Seks, beritacrot, crot, Hubungan Intim, korban seks, PSK, remaja, seputar seks, tips seks,


BeritaCrot - Tak pernah ada waktu buruk untuk bercinta dengan pasangan. Banyak orang memilih bercinta di malam hari krn rentang waktu lebih lama, tapi studi mengatakan waktu terbaik melakukan bercinta adalah di pagi hari.

"Setelah semalam istirahat tubuh 'membangun' testosteron, sehingga di pagi hari meningkatkan naluri bercinta pada pria," tutur terapis seks, Tammy Nelson

Selain itu, pada pagi hari pria memiliki tingkat vasporessin yang cukup tinggi. Ini adalah hormon yang membuat seseorang memiliki ikatan emosi yg kuat dengan pasangan.

Tidak cuma pria, tingkat testosteron wanita paling tinggi itu juga di pagi hari. Hasrat untuk bercinta pun memuncak. Sehingga, pagi hari memang jadi waktu persisnya bagi suami dan istri untuk bercinta.

Sayang, banyak wanita merasa tidak nyaman bercinta di pagi hari karena merasa bau mulut. Namun, ini sebenarnya bukan masalah. Ada beberapa trik untuk membuat sesi bercinta di pagi hari menyenangkan.

"Hindari posisi yang memungkinkan untuk berhadapan mulut dengan mulut seperti misionaris. Pilih doggy style atau spooning untuk seks di pagi hari," saran seksolog Megan Stubbs.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image