Tips Ampuh Bercinta Di Rumah Kecil Agar Tak Terdengar Tetangga

Tips Ampuh Bercinta Di Rumah Kecil Agar Tak Terdengar Tetangga


BeritaCrot - Tinggal di rumah kontrakan tentu tak ada salahnya bila Anda baru saja menikah, sementara karir  belum sepenuhnya mendapatkan posisi strategis.

Hanya, yang jadi masalah apabila rumah tinggal Anda yang sempit ini menempel dengan rumah kontrakan lainnya. Tidak ayal, sedikit suara berisik saja sudah membuat tetangga mendengar Anda.

Wah, kalau telah begini, tentunya Anda akan sedikit merasa kesusahan kala hendak beraksi seru di ranjang bersama pasangan. Bisa-bisa tetangga mendengar apa yg Anda lakukan. Tapi tak perlu khawatir, supaya kegiatan bercinta Anda berjalan lancar, simak trik-trik berikut ini.

1. Lakukan di bawah

Yap, alias di lantai. Jika memang lantainya keras dan tak nyaman, pindahkan saja kasur Anda ke bawah utk sementara.

Sebab meski ranjang Anda kuat, bukan jaminan selama bercinta ranjang tersebut tidak menimbulkan suara sama sekali, kan? Jangan sampai karena sedang panas-panasnya, tetangga harus mendengar suara gesekan ranjang. Dapat malu besar, tuh!

2. Nyalakan musik lembut

Ini juga salah satu cara yang aman yakni dengan menyalakan musik lembut selama bercinta. Ingat, volumenya jangan dipasang terlalu besar, melainkan cukup meredam suara desahan Anda.

Pasalnya, tembok kontrakan cenderung tipis, sehingga ada kalanya tetangga Anda bisa  mendengar apapun yang Anda lakukan.

3. Lakukan di jam tertentu

Kegiatan bercinta yang dilakukan di pagi hari setelah subuh usai bukan ide yg bagus. Biasanya, penghuni kontrakan telah bangun di pagi hari dan bersiap untuk menjalankan kegiatannya serta berangkat kerja.

Jika melakukan bercinta di jam tersebut, dikhawatirkan dapat menimbulkan kegaduhan dan membuat Anda kurang nyaman. Lebih baik lakukan kegiatan berhubungan seks di malam hari saat suasana tenang, misalnya usai lebih dari jam 10 atau 11 malam.

4. Buat ruang yang lapang

Kontrakan seringnya tidak terlalu penuh dengan barang, mengingat kontrakan umumnya tidak terlalu luas. Untuk itu bercinta seharusnya tidak selalu harus dilakukan di kamar.

Anda dapat menjalankannya di ruang keluarga dengan beralaskan karpet yang supaya tebal ditambah selimut dan bantal. Matikan lampu, dan nyalakan lampu teras supaya suasana menjadi temaram dan romantis.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image