Ketiga Gerakan Ini Bisa Membuat Performa Seks Menjadi Lebih Baik

Ketiga Gerakan Ini Bisa Membuat Performa Seks Menjadi Lebih Baik

Berita Crot - Setiap orang menginginkan performa seks yang lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk mendapatkannya, Anda dapat melakukan banyak cara. Misalnya dengan melakukan gerakan tertentu.

Olahraga tak hanya membantu Anda bernapas dan langsing. Olahraga juga bisa membuat seks jadi lebih panas. Cobalah setiap gerakan dari Women's Health Bis Book of Sex untuk mendapatkan orgasme yang lebih intens.

1. Dari sisi rendah ke sisi yang tinggi

Gerakan ini membantu meningkatkan fleksibilitas, membuat pria bisa menemukan G-spot Anda di hampir semua posisi seks.

Lakukan gerakan berdiri dengan kaki terbentang lebar, sekitar dua kali selebar bahu, kaki Anda menghadap lurus ke depan. Tekuk sedikit di pinggang, dan genggam tangan Anda di depan dada Anda.

Topang berat badan Anda ke kaki kanan saat Anda mendorong pinggul ke belakang dan menurunkan tubuh dengan menjatuhkan pinggul dan menekuk lutut kanan Anda. Kaki kanan bawah Anda harus tetap tegak lurus terhadap lantai. Kaki kiri Anda harus tetap rata di lantai.

Tanpa berhenti sejenak, balikkan gerakan dan angkat diri kembali ke posisi berdiri. Selanjutnya, ulangi dengan sisi kiri. Lakukan 10 sampai 20 pengulangan di setiap sisi, bergantian bolak-balik.

2. Mendorong panggul dengan posisi berdiri

Gerakan ini akan membuat Anda lebih berstamina saat melakukan hubungan seksual.

Cara melakukan gerakan ini, majulah dengan satu kaki sehingga kaki Anda terpisah beberapa kaki. Jaga agar jari kaki Anda menghadap ke depan dan lutut Anda sedikit membungkuk. Dengan lembut dorong pelvis Anda ke depan sampai Anda merasakan peregangan yang ringan di pinggul Anda. Tahan peregangan selama 30 detik, lalu lepaskan posisi kaki dan ulangi.

3. Menggerakan engsel

Belajar memilah punggung Anda dengan cara yang benar akan membuat pasangan Anda lebih mudah untuk merangsang klitoris Anda.

Cara melakukannya, berlututlah di lantai dengan tangan di sisi tubuh. Tahan keinginan untuk duduk dan tumpu berat badan Anda di tumit Anda. Bagian belakang Anda harus lurus dan lutut ditekuk pada sudut 90 derajat. Jaga kepala dan punggung sejajar dengan paha, perlahan bersandar beberapa inci. Tahan selama 3 detik, lalu kembali ke posisi awal. Lakukan 5 sampai 10 pengulangan.
SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image