Wuah, Ternyata Inilah Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang Saat Bercinta

Wuah, Ternyata Inilah Yang Bisa Membuat Wanita Terangsang Saat Bercinta

Berita Crot - Apa yg benar-benar dapat membuat seorang wanita terangsang utk berhubungan seksual? pertanyaan ini kerap menjadi tanda tanya besar bagi pria.

Tidak terhitung berapa banyak penelitian, artikel, strategi dan teknikrayuan yang dijelaskan para ahli. Tapi yang jelas, sebenarnya wanita hanya butuh kekasih yang menakjubkan.

Ya, itu memang cukup sederhana. Jika Anda ingin seorang wanitabergairah secara seksual, maka cari tahu bagaimana membuat seks itutidak membosankan. Tentu saja, Anda harus menghormati fakta bahwa beberapa wanita mungkin ada waktunya tidak ingin berhubungan seks.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi hanya sekitar 25% wanitayang mencapai orgasme dari hubungan seks vagina saja. Hal ini didasarkan pada penelitian yang membentang lebih dari 80 tahun dananalisis yang ekstensif dari 33 studi, didokumentasikan dalam buku Elisabeth Lloyd, The Case of the Female Orgasm.

Angka-angka tidak berbohong. Di buku tersebut tertulis, keinginan wanita untuk bercinta tidak berkaitan dengan stamina pria atau ukuran penis, melainkan bagaimana seorang pria bisa merayu wanita denganperhatiannya.

Berikut ini, terapis seks bersertifikat Dr. Diana Wiley, menyampaikanbeberapa tips untuk para pria agar wanita lebih terangsang berhubunganseksual, Sabtu (28/10/2017):

1. Mengenali G-Spot

G-spot adalah area super sensitif yang terdapat di dalam dinding vagina depan wanita. Titik ini dapat memicu orgasme kuat jikadirangsang. G-spot bisa sulit bagi pria (dan wanita) untuk ditemukan.Tapi ketika zona sensitif seksual ini terangsang, maka gairah wanitaakan terus meningkat.

2. Jadikan seks kebiasaan yang menyenangkan

"Hasrat seksual wanita sangat terhubung dengan gairah yang menyenangkan ," papar Dr Wiley. Sebagai seorang terapis, dia ingin mengatakan, untuk membuat wanita terangsang perlu tindakan khusus pria untuk membuatnya senang. Anda bisa mengajaknya kencan, makan malam seminggu sekali atau bermain tenis atau golf bersama.

3. Jadilah "Tongue Tied"

Ingat, 25 persen wanita yang dapat mencapai orgasme tidak hanyamelalui hubungan seksual saja. Berita bagusnya, seorang pria harus terampil dalam oral seks.

"Ada seni dan ilmu untuk cunnilingus (oral seks). Pertama, klitoris seorang wanita memiliki sekitar 6.000 sampai 8.000 ujung saraf. Kedua,klitoris berada di bagian luar vagina sehingga Anda tahu apa yang bisadilakukan," katanya.

4. Luangkan Waktu Anda

Tidak perlu afrodisiak untuk menarik perhatian. Bahkan, ketikadisentuh, tubuh kita melepaskan sendiri cuddle chemical atau yangdisebut hormon oxytocin yang mendorong perasaan cinta, kenyamanan, danrelaksasi. Dan itu berarti bahwa semakin kita menyentuh pasangan, semakin kita ingin disentuh.

Itu tidak berarti Anda hanya harus segera bercinta. Ingat, wanitamembutuhukan waktu lebih lama daripada pria untuk pemanasan. Seks,bagi wanita, bisa dimulai jauh sebelum pakaian dilepaskan.

Faktanya, wanita lebih terangsang ketika membaca buku erotis ketimbang menonton film porno yang biasanya disukai pria. Atau lakukan percakapan menyenangkan hanya untuk membuat seks yang lebih baik.

5. Cobalah mainan seks

Mainan seks bukan hanya menjadi alat erotis yang digunakan saatbercinta. Alat ini juga bisa membantu pasangan mendapatkan orgasme.

Gunakan vibrator untuk merangsang dia, atau sekadar memegang, membelai dan menonton saat ia menggunakannya pada dirinya sendiri. Bersantai,menjaga rasa humor, dan menikmati hasilnya.

6. Perhatian

Ada alasan perempuan ketika dia rela membeli novel roman seharga jutaan. "Kami mencintai seorang ksatria putih yang akan mencintaihingga akhir masa," ujar Wiley.

Ketika seorang pria memberikan seratus persen perhatiannya, menjadika nwanita satu-satunya makhluk di dunia ini yang patut mendapat cinta,maka seorang wanita juga tidak akan segan untuk bercinta.
SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image