Berhubungan Intim Boleh Dilakukan saat Ramadan


BERITATOTOKITA.INFO - SALAH satu hal yang diperintahkan di Ramadan ini adalah menahan lapar dan haus. Tidak hanya itu, Anda juga diminta untuk menjaga pandangan dan nafsu!
Ya, nafsu Anda mesti dijaga, sekali pun Anda sudah memiliki pasangan hidup yang sah secara agama. Anda tahu semua bahwa saat menjalankan puasa, Anda tidak boleh melakukan hubungan badan. Tapi, bagaimana jika akhirnya nafsu itu tiba-tiba muncul?
Untuk mempertegas, berhubungan intim masih boleh dilakukan selama bulan puasa. Hanya saja, ada waktu-waktu yang harus ditaati untuk bisa bermain di ranjang.
Menurut psikolog Ajeng Raviando M.Psi jika suami atau istri menginginkan berhubungan seksual, keduanya harus saling mengerti dengan situasi yang ada. Anda harus sadar bahwa waktu "bebas" di bulan puasa ini tidak banyak. Istrio mesti tetap memastikan urusan rumah beres, suami pun tetap harus bekerja.
“Bila suami ingin melakukan hubungan seksual, dia harus mengerti keadaan sang istri. Bulan puasa kan waktunya itu tidak banyak, ya. Jadi, kalau mau melakukan hubungan badan, sehabis tarawih bisa jadi waktu yang tepat," 
Tapi, Anda juga harus sadar, istirahat yang cukup pun harus diperhatikan. Di bulan puasa ini, waktu istirahatnya menjadi berkurang karena ada sahur, jadi waktu intimnya sebisa mungkin tidak begitu panjang dan harus dalam keadaan nyaman satu sama lainnya.
Hal yang mesti diperhatikan lagi adalah jam intimnya itu jangan terlalu mepet dengan waktu sahur. Bukannya segar setelah berhubungan, si istri malah capek karena dia mesti sesegera mungkin menyiapkan makanan sahur. Mepet sekali bukan, waktunya?
Begitu juga kebalikannya, jika istri menginginkan melakukan hubungan seksual, tapi suami harus tidur cukup agar tidak ngantuk saat bekerja, harus melakukan hal serupa.
Jadi, harus ada komunikasi yang baik untuk melakukan hal tersebut.“Kalau suami atau istri merasa lelah dan tidak bisa melakukan hubungan seksual, harus segera dibicarakan,” tutupnya.
Ajeng juga menegaskan bahwa usahakan para istri atau suami untuk tidak minta gaya yang macam-macam. Hal ini dimaksudkan supaya Anda dan pasangan tidak larut dalam waktu yang singkat dan energi yang berkurang tidak terlalu banyak.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image