2 Hal yang Tentukan Kepuasan Seksual Pasutri


BERITATOTOKITA.INFO - Saling menikmati adalah hal yang mutlak bagi pasangan untuk mencapai kepuasan seksual bersama-sama. Bila hanya salah satu pihak yang menikmatinya, tentu bukan hanya menimbulkan ketidaknyamanan, tapi bisa juga memicu pertengkaran rumah tangga.

Ada hal-hal yang menentukan kepuasan seksual saat bercinta dengan pasangan. Survei dari situs Singles in America melakukan polling pada 5.500 orang dari berbagai rentang usia, etnik, status sosial dan penghasilan, dan menemukan bahwa 83 persen orang mengutamakan dua indikator yang menentukan kepuasan seksual, yaitu sikap peduli dan antusias dari pasangan

Pasangan yang bisa diajak komunikasi dengan baik dan memiliki kasih sayang dianggap lebih memuaskan dibanding yang hanya bisa membuat wanita orgasme. Tapi tentu saja terlalu banyak bicara saat bercinta akan membuat hubungan tidak nyaman dan mengganggu.

Kini kamu tahu apa yang menjadi hal penting untuk mencapai kepuasan seksual ya ladies, selain orgasme itu sendiri. Wanita memang butuh ikatan emosional seperti perhatian dan kasih sayang untuk bisa meningkatkan kepuasan seksual.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image