5 Ciuman Kejutan yang Bikin Suami Ketagihan



BERITATOTOKITA.INFO - Sebelum bercinta, ciuman adalah salah satu pemantik gairah. Bukan di bibir saja, tapi ada berbagai titik yang bisa membuat gairah pasangan meluap.

Dengan memberikan ciuman pembuka yang intim, akan menggiring pasangan untuk lebih larut dalam sesi panas. Berikut adalah lima teknik ciuman yang bisa membuat suami ketagihan.

Teknik 1:
Saat bercumbu, jangan lupa libatkan permainan lidah. Perlahan saja tak usah terburu-buru sambil tetap mengatur nafas Anda. Hal ini akan membuat dia semakin merasa intim dan rileks. 

Teknik 2:
Jangan pasif, saat ciuman, raih pinggulnya juga. Hal ini akan memancing suami untuk beraksi lebih garang dan membuatnya merasa diinginkan.

Teknik 3:
Berikan ciuman dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum pernah mencobanya? Nah, awali dengan area wajah lalu perlahan-lahan turun ke bawah. 

Teknik 4:
Berbaring  saling berhadapan. Kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Tangan boleh bebas memeluk dan mendekatkan tubuh agar lebih erat, atau sekedar memainkan anak rambutnya.

Teknik 5:
Berikan kejutan ciuman dari belakang dan hujani bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik Anda balik dan membalas serangan Anda tersebut.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

SHARE

Milan Tomic

selamat membaca

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image